Senin, 03 Januari 2011

ProfilKu

Nama saya Muhammad kautsar azhari, biasa dipanggil kautsar,saya lahir didesa Mantang lombok tengah pada tanggal 01 bulan 02 tahun 1994,saya sekarang duduk dikelas XI IPA II, nama ayah saya adalah sofian dan nama ibu saya adalah ST Hawa. Saya mempunyai 2 saudara yang pertama bernama firman dan yang kedua adalah ika. Saya mempunyai beberapa temaa yaitu : Dani, Yamin, Reno, Angga, Arif dan Ipul. Cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter karena saya ingin menyembuhkan orang yang sakit. Hobi saya adalah bermain basket, voli dan sepak bola, saya suka sekali menonton sepak bola di televisi. Saya suka sekali menonton liga Inggris. Klub kesukaan saya di liga Inggris adalah Chelsea FC dan pemain kesukaan saya adalah Frank Lampard. Dan saya suka sekali makan gado-gado karena rasanya enak dan gurih, apalgi makan bersama teman-teman wahhh…………. Pasti rame. Pelajaran kesukaan saya adalah Biologi karena saya menganggap pelajaran biologi ini mudah dipahami, selain itu gurunya juga baik. Film kesukaan saya adalah Naruto karena film tersebut bercerita tentang seseorang dan teman-temannya melawan musuh yang jahat yang ingin menghancurkan desanya yaitu desa konoha. Buku bacaan kesukaan saya adalah buku geografi yang menggambarkan tentang letak Benua,samudra, dan Negara yang ada di dunia serta Negara-negara yang ada di dunia serta ibu kotanya. Setelah saya lulus di SMA ini saya ingin melanjutkan kuliah di STPDN dan mudah-mudahan saya bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar